Saturday, August 13, 2022

James Arthur - Cars Outside

I'm packin' my bags that I didn't unpack the last time
Ku kemas tasku yang tidak ku bongkar saat itu 
I'm sayin', "see you again" so many times 
Aku berkata " sampai jumpa lagi" untuk kesekian kalinya 
 It's becomin' my tag line
Sudah menjadi slogan ku

But you know the truth
Tapi kau tau kenyataan nya 
I'd rather hold you
Aku lebih senang memeluk mu 
Than try to catch this flight
Daripada mengejar penerbangan ini 
So many things I'd rather say
Banyak hal yang lebih senang ku katakan 
But for now, it's "goodbye"
Tapi saat ini hanya kata "selamat tinggal "

You say I'm always leavin'
Kau berkata "aku selalu ditinggalkan  "
You, when you're sleepin' alone
Kau,  ketika kau tidur sendirian 

But the, the car's outside
Tapi mobil sudah ada diluar 
But I don't wanna go tonight
Tapi aku tidak mau pergi malam ini 

I'm not gettin' in the Addison Lee
Aku tidak mau masuk kedalam Addison Lee
Unless you pack your bags
Kecuali kau kemasi tas mu
You're comin' with me
Kau ikut bersama ku
I'm tired of lovin' from afar
Aku lelah mencintai dari jauh
And never being where you are
Dan tidak pernh ada dimna kw berada 
Close the windows, lock the doors
Tutup jendela, kunci pintu 
Don't wanna leave you anymore
Tidak akan pernah meninggalkan dirimu lagi 

I'm starin' at the same four walls in a different hotel
Aku menatap pada empat dinding yang sama di hotel yang berbeda 
It's an unfamiliar feelin' but I know it so well
Perasaan ini tidak asing tapi aku tau ini sangat baik 

Oh, but you know the truth
Oh tapi kau tau kenyataan nya 
I'd rather hold you
Aku lebih senang memeluk mu 
Than this mobile in my hand
Daripada handphone ini di tangan ku 
But I guess it'll do
Tapi aku rasa aku akan lakukan 
'Cause for you, I would run up my phone bill
Karna untuk mu aku rela menghabiskan pulsa ku 

You say I'm always leavin'
Kau berkata " aku selalu ditinggalkan "
You, when you need me the most
Kau, ketika kau sangat membutuhkan ku
But the, the car's outside
Tapi mobil sudah ada diluar 
But I don't wanna go tonight
Tapi aku tidak ingin pergi malam ini 

I'm not gettin' in the Addison Lee
Aku tidak mau masuk kedalam Addison Lee
Unless you pack your bags
Kecuali kau kemasi tas mu
You're comin' with me
Kau ikut bersama ku
I'm tired of lovin' from afar
Aku lelah mencintai dari jauh
And never being where you are
Dan tidak pernh ada dimna kw berada 
Close the windows, lock the doors
Tutup jendela, kunci pintu 
Don't wanna leave you anymore
Tidak akan pernah meninggalkan dirimu lagi 
Ooh-ooh, a-ah
Ooh-ooh, a-ah
Ooh-ooh, ah
Don't wanna leave you anymore
Tidak akan meninggalkan mu lagi 

Oh, darling, all of the city lights
Oh sayang, semua cahaya di kota ini 
Never shine as bright as your eyes
Tidak pernah bersinar seterang matamu 
I would trade them all for a minute more
Aku akan menukar semua nya sebentar lagi 
But the car's outside
Tapi mobil sudah ada diluar 
And he's called me twice
Dan dia sudah menelfn ku dua kali 
But he's gonna have to wait tonight
Tapi dia akan menunggu malam ini

I'm not gettin' in the Addison Lee
Aku tidak mau masuk kedalam Addison Lee
Unless you pack your bags
Kecuali kau kemasi tas mu
You're comin' with me
Kau ikut bersama ku
I'm tired of lovin' from afar
Aku lelah mencintai dari jauh
And never being where you are
Dan tidak pernh ada dimna kw berada 
Close the windows, lock the doors
Tutup jendela, kunci pintu 
Don't wanna leave you anymore
Tidak akan pernah meninggalkan dirimu lagi 
Ooh-ooh, a-ah
Ooh-ooh, a-ah
Ooh-ooh, ah
Don't wanna leave you anymore
Tidak akan meninggalkan mu lagi 



No comments:

Post a Comment

James Arthur - Cars Outside

I'm packin' my bags that I didn't unpack the last time Ku kemas tasku yang tidak ku bongkar saat itu  I'm sayin', "...